Waspadai Kenakalan Remaja

HARLAH. Perwakilan pelajar se-Kabupaten Ciamis menyaksikan penampilan kreasi seni saat peringatan Harlah IPPNU ke-63. (Iman S Rahman/radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAMIS – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Ciamis mengingatkan para pelajar untuk mewaspadai kenakalan remaja. Sebaliknya, pelajar harus menjadi garda terdepan dalam menjawab tantangan global. Bukan hura-hura dan menghabiskan masa muda dengan kegiatan negatif.

“Kami mengajak kepada generasi muda terutama di kalangan pelajar untuk sama-sama waspadai serta jauhi yang namanya kenakalan remaja dan arus pergaulan bebas,” ujar Ketua Pelakasana Harlah ke-63 PC IPPNU Kabupaten Ciamis Wida Mursyidah Hilmi saat acara peringatan di Gedung IPPNU Ciamis Senin siang (12/3).

Dalam kesempatan itu IPPNU Ciamis juga mengundang perwakilan pelajar se-Kabupaten Ciamis untuk mengikuti berbagai perlombaan. Diantaranya lomba paduan suara, lomba membuat tumpeng, serta penampilan kreasi seni. “Mari sama-sama tunjukkan karya dan prestasi kita semua,” ajaknya.

Dijelaskannya perlombaan itu merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan secara mandiri oleh IPPNU. (isr)

loading...