Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.9%

2.5%

26.4%

2.6%

50.1%

0.1%

8.8%

0%

Willian Ingin Dilatih Mourinho

59
0
Soccer Football - FA Community Shield - Manchester City v Chelsea - Wembley Stadium, London, Britain - August 5, 2018 ChelseaÕs Willian during the match Action Images via Reuters/Craig Brough

MASA depan Willian Borges da Silva terus menjadi perbincangan. Sejauh ini, pemain bintang Chelsea tersebut masih dikaitkan dengan Manchester United.
Kabarnya Willian jadi salah satu incaran MU di jendela transfer musim panas 2018. Pelatih MU, Jose Mourinho disebut-sebut ingin menjadikan Willian sebagai pengganti Anthony Martial yang kemungkinan besar akan dijual.

Skenario transfer ini bisa saja terealisasi sebab Willian mengaku ingin dilatih lagi oleh Mourinho. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Chelsea musim 2013-2015.
“Mourinho merupakan pelatih terbaik yang pernah menangani saya. Kami memiliki hubungan yang bagus. Kami masih berteman. Kadang kami saling mengirim pesan singkat dan sampai saat ini dia masih pelatih yang hebat,” ungkap Willian saat diwawancarai oleh ESPN Brasil. “Saya menikmati saat-saat bekerja dengannya. Saya harap suatu saat nanti bisa bekerja dengannya lagi,” sambungnya.

Namun ketika disinggung soal peluangnya gabung MU, Willian masih tampak malu-malu. Ia hanya menjelaskan bahwa saat ini statusnya masih merupakan pemain Chelsea. “Saya masih senang bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan bakal pergi dari klub,” tegasnya.

Selain MU, Willian juga sempat diincar oleh Barcelona. Namun raksasa La Liga tersebut menghentikan perburuannya sebab mereka sudah mendatangkan Malcom Filipe Silva dari Bordeaux. (bep/jpc)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.