Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Wisata Taman Air Sabda Alam Garut, Lebih Fresh dan Lengkap, Ini Fasilitasnya..

85
0

GARUT – Objek Wisata Taman Air Sabda Alam menambah wahana, yakni kolam ombak, kolam mandi busa dan Game Park. kolam terapi ikan pun kembali dibuka.

General Manager Sabda Alam, Wenny Agustiany Menerangkan, kolam ombak beroperasi setiap Weekday dan Weekend. Namun, durasinya berbeda.

Saat weekday wahana tersebut dibuka pukul 14.00, durasinya selama 20 menit satu kali main 10 menit. Untuk weekend beroperasi mulai pukul 10.00.

Khusus wahana kolam busa hanya buka saat weekend, pada Sabtu pukul 14.00 serta minggu pukul 11.00 dan 13.00.” Durasi waktnya selama 20 menit,” katanya saat ditemui di lokasi Sabda Alam Jalan Cipanas No 3 Tarogong Kaler Garut.

Wenny menyebut, wahana kolam ombak menjadi Primadona dan daya tarik utama pengunjung sabda alam.

Bahkan, kolam mandi busa yang tidak dimiliki oleh Waterboom lain. ”Fasilitas baru ini cukup menarik perhatian para pengunjung,” ujarnya.

Selain wahana tersebut ada juga game park. Wahana ini adalah arena bermain anak seperti panjat tali, jembatan, dan rumah-rumah kecil.

tapi kata dia untuk waktu wahana baru sangat fleksibel khusus untuk tamu grup atau rombongan bisa diakomodir untuk lebih dipercepat atau disesuaikan.

Wahana lainya ada Waterboom spiral, sasak rawayan, Mini Kiddy Pool dengan tampilan baru dan lebih variatif. Bahkan Mini Kiddy Pool panasnya hingga 43 derajat celcius.

“Buat para orang tua atau orang dewasa yang pengen menikmati berendam air panas alami Gunung Guntur itu bisa di Taman Air Sabda Alam,” tutur dia.

Adapun harga tiket masuk ke objek wisata tersebut sebesar Rp40 ribu di hari biasa dan Rp50 ribu di hari libur atau weekend dengan tiket semua pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana bermain. ”Disini yang dikenakan biaya sewa ban dan tikar “ katanya.

Pengelola menyediakan saung-saung untuk para pengunjung tanpa harus membayar. ”Di Sabda Alam, Pengunjung perbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar,” ujarnya.

Dia beharap dengan adanya penambahan wahana baru di Taman Air ini bisa mendongkrak kembali kejayaanTaman Air Sabda Alam. Apalagi tampiannya lebih fresh dan . “Taman air Sabda Alam bisa menjadi tujuan destinasi wisata di Garut,” ujarnya.

(soni/ rakyatgarut)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.