Wow.. 2 Pelajar dan 1 Wanita Pesta Miras di Kamar Hotel, Ngakunya Mah Mau Piknik

129
DIAMANKAN. Tiga remaja saat diamankan di Mako Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya tadi malam. Ketiganya diketahui tengah berpesta miras di kamar hotel. foto; rangga jatnika / radar tasikmalaya

TASIK – Dua remaja, Ma (16), Rf (15) dan satu perempuan warga Manonjaya Ga (19) yang kedapatan sedang pesta minuman keras (Miras) diciduk Satpol PP dan Damkar di salah satu kamar hotel di Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, tadi malam.

Ketiganya kepergok saat petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut menggelar razia hotel di Kawasan Kota Tasik. Muda-mudi itu kedapatan tengah pesta miras jenis anggur.

Saat itu, petugas mengetuk pintu salah satu kamar hotel dan dibuka oleh seorang remaja. Bau menyengat langsung tercium, di tempat tidur terlihat ada seorang perempuan dan laki-laki yang tengah ngemil.

Sementara di atas meja kamar terdapat tiga botol miras jenis anggur dan beberapa bungkus makanan ringan.

Ketika dimintai kartu identitas mereka tak bisa menunjukkannya. Tanpa perlawanan ketiganya pun digiring petugas ke dalam truk dalmas.

Saat ditanya, Ga berkilah Ma dan Rf adalah teman sepermainannya dan tidak punya hubungan khusus.

Mereka tetap berkilah bahwa menyewa kamar hotel hanya untuk pesta miras. Tidak berniat melakukan tindakan asusila. “Hanya minum sambil makan kwaci,” ungkapnya kepada Radar.

Ketiganya berencana untuk main ke Pangandaran sehubungan dengan momen tahun baru. Ga dijemput di wilayah Paseh Kecamatan Cihideung, mereka memilih pesta miras terlebih dahulu dan istirahat sebelum berangkat wisata.

“Dari pada di luar minumnya kan malu, jadi di hotel,” katanya.

Dalam razia tersebut Pol PP juga mengamankan pasangan yang diduga non muhrim ketika berada di dalam kamar hotel.

Sebagian dari mereka masih di bawah umur bahkan berstatus pelajar. Mereka diamankan ke Kantor Satpol PP guna pemeriksaan lebih lanjut dan pembinaan.

Kabid Tranmas Trantibum Dinas Pol PP dan Damkar Yogi Subarkah menerangkan razia sebagai upaya pemerintah dalam menjaga ketertiban dari penyakit masyarakat, khususnya perilaku asusila dengan menyalahgunakan kamar hotel.

“Kami harap upaya ini bisa meminimalisir penyakit masyarakat,” ungkapnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.