Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4%

19.6%

8.1%

68.3%

WOW.. Beli Yamaha Lexy ABS di Deta Berlian Kota Tasik Dapat Kambing

48
0
PROMO. Sales Counter Deta Berlian Tasikmalaya Salsa menunjukkan motor yang berhadiah sepeda atau kambing kurban, Senin (27/7). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya
PROMO. Sales Counter Deta Berlian Tasikmalaya Salsa menunjukkan motor yang berhadiah sepeda atau kambing kurban, Senin (27/7). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya

TASIK – Dealer Resmi Yamaha Deta Berlian Tasikmalaya memberikan promo khusus skutik terbaik di kelasnya yaitu Lexy ABS. Konsumen mendapatkan harga spesial dan bonus sepeda atau kambing kurban. Promo berlaku sampai 31 Juli 2020.

Kepala Cabang Deta Berlian Tasikmalaya Edwin Permana ST mengatakan, Deta Berlian Tasikmalaya selalu berusaha mengerti konsumen dengan menggulirkan program menarik. Konsumen yang membeli Lexy ABS secara kredit berhak mendapatkan gratis sepada atau kambing kurban.

“Konsumen tinggal memilih salah satu dari hadiah menarik tersebut,” ujarnya kepada Radar, Senin (27/7).

Caranya cukup dengan uang muka Rp 5,4 juta, konsumen langsung dapat hadiahnya. Program ini khusus yang konsumen yang mengambil angsuran 35 bulan.

Edwin mengatakan, dengan kredit motor ini maka konsumen bisa menang banyak. Selain mudah prosesnya, harganya pun terjangkau. “Unitnya pun banyak pilihan,” katanya.

Ia menjelaskan, Lexy ABS dilengkapi fitur yakni sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman.

Desain body motor kategori MAXI Yamaha ini luxury dan elegan. Lebih compact dan ringan. Selanjutnya memiliki kontrol pengereman lebih optimal dengan ABS, membuat berkendara semakin nyaman.

Sementara itu ia mengatakan, dilernya juga menggelar promo potongan angsuran hingga Rp 50.000. Promo ini berlaku untuk tipe All New NMAX, XSR155, WR155 dan Aerox 155 VVA. “Uang muka mulai dari 20 persen dari harga unit,” pungkasnya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.