Wow ! Gratis Desain untuk Rumah Tipe 60 ke Atas

869
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA DESAIN SESUAI KEINGINAN. Marketing Perumahan De Nirwana Garden Yunica menunjukkan rumah tipe 80 yang didesain sesuai keinginan pembeli Kamis (23/11).

TASIK – Perumahan De Nirwana Garden menawarkan ru­mah bergaya modern dengan lokasi strategis, di Jalan Bebedahan Kota Tasikmalaya. Berjarak sekitar dua kilometer dari pusat Kota Tasikmalaya dan ber­dekatan dengan sejumlah fasilitas umum. Seperti Pasar Pancasila, perbankan, SPBU dan sarana pendidikan.
“De Nirwana Garden ber­konsep Pleasant Home yang ber­makna rumah yang bisa memberikan ke­san menyenangkan bagi pengh­uninya karena lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap,” ujar Yunica, marketing De Nirwana Garden kemarin (23/11).
Perumahan yang dibangun developer PT Graha Nata Wiguna itu memiliki akses mas­uk satu pintu dan dilengkapi sistem keamanan 24 jam berikut CCTV. Sehingga, keamanan lebih terjaga. Selain itu ada penerangan jalan umum, taman, sarana ibadah, PDAM, PLN, penghijauan dan jalan utama dengan lebar 10 meter, serta jalan lingkungan tujuh meter. “Ada tujuh tipe rumah yang ditawarkan, antara lain tipe 38, 45, 60, 67, 80, 100 dan 120,” ujar Yunica.
Total rumah sebanyak 336 unit, sisanya 70 unit lagi. Lingkungannya sudah ter­bentuk karena sudah banyak rumah yang ditempati. Untuk harga, sambungnya, kompetitif.
Tipe terkecil yakni 38/72 harganya Rp 250 juta dan tipe terbesar 120/120 Rp 775 juta. “Harga sudah termasuk sertifikat hak milik, PPN, AJB dan BPHTB,” katanya.
Salah satu keunggulan De Nirwana Garden yakni desain rumah bisa sesuai dengan keinginan konsumen. Fasilitas free desain ini khusus pembelian tipe 60 ke atas. “Desain tipe 38 dan 45 sudah didesain developer dengan konsep modern minimalis,” pungkasnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.