WOW.. Hari Ini Positif Corona di Kota Tasik Nambah 12 Orang

3080
1
radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Pandemi Covid-19 di Kota Tasikmalaya kian hari semakin bertambah. Betapa tidak, Kamis (24/09) kemarin kasus bertambah 6 orang, lalu hari ini, Jumat (25/09) siang, jumlah yang terkonfirmasi positif bertambah 12 orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tasikmalaya, dr Uu Supangat pun belum bisa berbicara banyak soal ini. Pasalnya, dia dan timnya tengah melakukan tracing kepada siapa saja yang kontak erat.

Tapi dia membenarkan jika di hari ini ada 12 orang yang dijemput tim gugus tugas karena terkonfrmasi positif. Salah satunya warga Kecamatan Kawalu.

“Itu masih kami periksa nanti kami pastikan ya. Memang ada penambahan 12 kasus tapi belum terpublish karena masih proses tracing,” ujar Uus kepada wartawan, Jumat (25/09) sore.

Terang Uus, sementara hasil pemeriksaan pihaknya dalam 12 kasus yang muncul hari ini terkonfirmasi adalah kluster keluarga. Namun ada juga yang bukan dari kluster keluarga.

“Mudah-mudahan ini tidak bertambah lagi. Semua masih proses tracing. Jadi yang baru publish hari ini penambahan 1 pasien,” terangnya.

Dia menambahkan, meski kebanyakan kasus yang muncul hari ini adalah Orang Tanpa Gejala (OTG), pihaknya menyarankan agar tak melakukan isolasi mandiri.

“Meski tanpa gejala, jadinya tetap kita lakukan Isolasi di RSUD dr Soekardjo,” tambahnya.

Jelas dia, penambahan terkonfrmasi positif hari ini cukup signifikan sejak tadi malam.

“Sejak malam cukup signifikan penambahannya. Ini bukan kluster keluarga saja dan tapi ada kluster baru,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :

WADUH.. Positif Corona di Kota Tasik Ternyata Nambah 23 Kasus, Ini Rinciannya

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.