WOW KEREN.. 22 Siswa SMAN 1 Ciawi Kabupaten Tasik Terima Reward

92
0
ISTIMEWA PENGHARGAAN. Sebanyak 22 siswa SMAN 1 Ciawi terima penghargaan dari sekolah, Jumat (27/11).
Loading...

CIAWI – Sebanyak 22 siswa SMA Negeri 1 Ciawi yang berprestasi menerima penghargaan dari pihak sekolah, Jumat (27/11).

Reward tersebut merupakan apresiasi dari sekolah terhadap sejumlah siswa yang telah berprestasi mengharumkan nama sekolah hingga tingkat nasional.

Para siswa tersebut telah meraih prestasi di ajang festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), lomba cerdas cermat, lomba vlog, story week, lomba karya tulis ilmiah, kompetisi sains nasional dan lainnya.

Dalam acara tersebut, sekolah mengundang para orang tua siswa yang berprestasi untuk menyaksikan anaknya saat diberi penghargaan, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketet.

Baca juga : Pesta Miras di Pinggir Jalan Ibrahim Adji Kota Tasik, Sekelompok Remaja Diciduk Polisi

Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat SMAN 1 Ciawi Awan Karyawam mengatakan, selain kepada siswa, sekolah juga memberikan penghargaan terhadap guru pembimbing yang telah mencetak siswa berprestasi tersebut.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan pada akhir semester guna menggali potensi dalam mengembangkan diri para siswa. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi sekolah kita,” ujarnya.

loading...

Prestasi ini, kata dia, tentunya menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua untuk terus berprestasi pada bidang apapun.

“Saya bangga atas diraihnya prestasi yang dicapai oleh peserta didik. Kami juga berterima kasih kepada orang tua, guru pembimbing yang telah mngorbankan tenaga dan pikirannya untuk menjadikan anak-anak menjadi siswa yang berprestasi,” katanya.

“Kepada siswa, ini merupakan bentuk motivasi dan jangan melihat nilai reward-nya, melainkan jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi ke depannya,” ujarnya.

Yeni Mulyani, salah satu orang tua siswa berprestasi mengatakan, prestasi ini menjadi motivasi anak untuk bisa lebih meningkatkan segala kemampuannya. Karena di depan sana masih banyak yang harusdihadapi dan diraih.

Sehingga, dibutuhkan kreativitas lebih untuk bisa mencapai semuanya. “Anak-anak saya melakukan latihan dalam hal seni rupa dan terus memanfaatkan waktunya untuk berprestasi. Alhamdulillah bisa mengharumkan nama baik sekolahnya,” kata dia. (obi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.