WOW KEREN.. Evi Tamala Dukung CEKAS di Pilbup Tasik

142
0
AKRAB. Calon Bupati Tasikmalaya Independen Cep Zamzam terlihat akrab foto bersama dengan Evie Tamala di kediamannya, Kecamatan Cigalontang, Kamis (12/11).

CIGALONTANG – Pasangan calon Cep Zamzam dan Padil Karsoma (CEKAS) mendapat dukungan dari artis dangdut asal Cigalontang, Evie Tamala, Kamis (12/11). Dukungan diberikan Evie kepada pasangan independen karena berharap adanya perubahan di Kabupaten Tasikmalaya

Evie pun sangat berharap kepada CEKAS bisa membawa perubahan, khususnya dalam peningkatan infrastruktur jalan. Di mana kerusakan jalan menjadi salah satu hal yang terabaikan selama beberapa kali berganti bupati.

Calon Bupati Tasikmalaya Cep Zamzam Dzulfikar Nur mengatakan, dalam kunjungan serta silaturahminya ke kediaman Evie Tamala di Cigalontang, dirinya mendapatkan dukungan dari artis dangdut tersebut.

Baca juga : 1 Napi & 2 Pegawai Lapas Tasik Positif Corona

“Jadi Teh Evi berpandangan sama mempunyai keinginan akan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya lebih baik. Karena selama ini tidak merata pembangunannya, khususnya di Cigalontang. Beliu sendiri yang melakukan. Beli aspal, menyewa alat berat untuk memperbaiki sendiri,” ujarnya kepada Radar, Kamis (12/11).

Menurut dia, akses ke wilayah Cigalontang Gunung memang terputus akibat pergerakan tanah.

Hal ini pula yang membawanya ke Cigalontang untuk meninjau ratusan masyarakat yang tengah bergotong-royong memperbaiki jalan tersebut hingga bertemu dengan Evie Tamala di kediamannya.

Artis dangdut asal Kecamatan Cigalontang, Evie Tamala berharap calon bupati-wakil bupati Tasikmalaya Cep Zamzam dan Padil Karsoma bisa lebih memberikan perhatian pada pembangunan infrastruktur khususnya jalan.

“Saya berharap ada perubahan di Kabupaten Tasikmalaya. Khususnya dalam pemerataan infrastruktur jalan. Maka saya pun sangat mendukung pasangan CEKAS di Pilkada Tasik,” tutur dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.