Wow.. MAN 2 Kabupaten Tasik Borong Piala AFF

212
0
BANGGA. Kepala MAN 2 Tasikmalaya Dra Hj Neng Ida Nurhalida MPd foto bersama siswa peraih juara Arabic Festival Fair (AFF) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Radika Robi Ramdani / Radar Tasikmalaya
BANGGA. Kepala MAN 2 Tasikmalaya Dra Hj Neng Ida Nurhalida MPd foto bersama siswa peraih juara Arabic Festival Fair (AFF) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Radika Robi Ramdani / Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Tim ekstrakurikuler bahasa Arab Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tasikmalaya memborong piala pada ajang Arabic Festival Fair (AFF) Tingkat Provinsi  Jawa Barat di kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Tasikmalaya 28-30 Januari 2020. Lomba ini digelar oleh Himpunan Mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab.

Kepala MAN 2 Tasikmalaya Dra Hj Neng Ida Nurhalida MPd mengaku bangga dengan prestasi gemilang yang diraih anak didiknya. Prestasi tersebut di antaranya juara 2 Taqdimul Qishah, juara 2 Cerdas Cermat, juara 3 puisi bahasa Arab, juara harapan 1 dan juara harapan ke 3 Taqdimul Qishah.

Baca Juga : Dosen UBSI Tingkatkan Skill Bahasa Inggris

“Raihan prestasi ini tidak lepas dari pembinaan dan latihan rutin di bawah asuhan pembina ekstrakurikuler Arabic Club Ibu Delis Rosita SAg. Saya berbahagia atas prestasi yang diraih siswa dalam berbagai bidang ini,” ujarnya kepada Radar, Jumat (7/2).

Lanjutnya, prestasi ini diraih karena bakat dan potensi siswa, selain itu siswa gigih dalam latihan sehingga bisa tampil maksimal saat lomba.

Ia berharap, raihan kejuaraan ini bisa menjadi tonggak untuk mencapai prestasi-prestasi yang lebih memuaskan di masa yang akan datang. Prestasi ini pun merupakan bukti komitmen dari slogan Madrasah Lebih Baik dan Lebih Baik Madrasah.

Baca Juga : Menginspirasi dan Semangat Berbagi

“Semoga prestasi ini bisa memantik motivasi belajar para siswa MAN 2 Tasikmalaya dan bisa mengantarkan  mereka menggapai cita-citanya,” katanya.

Loading...

Pembina Ektrakurikuler Arabic Club Delis Rosita SAg sangat bangga atas kerja keras siswa, selama ini ia terus mendorong siswa MAN 2 Tasikmalaya ke arah kesuksesan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi MAN 2 Tasikmalaya mendapat prestasi yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan dari tahun ke tahun potensi dan prestasi para siswa terus meningkat,” harapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.