WOW.. Para Nasabah BRI Singaparna Tasik Panen Hadiah Simpedes

165
0
BERI HADIAH. Cabang BRI Singaparna mengundi dan memberikan hadiah Simpedes kepada pemenang sekaligus launching digitalisasi pasar di Kantor BRI Cabang Singaparna, Senin (23/11). DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

SINGAPARNA – Bank BRI Kantor Cabang Singaparna menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2020. Dalam acara tersebut juga dilakukan launching Digitalisasi Pasar yang bekerja sama dengan Pasar Putra Mandiri Singaparna di Kantor Cabang BRI Singaparna, Senin (23/11).

Sebanyak 70 penarikan undian berhadiah dilakukan BRI Singaparna dengan hadiah grandprize satu unit Suzuki All New Ertiga dan hadiah utama I sebanyak empat unit Yamaha Fino, hadiah utama II sebanyak 5 motor Yamaha Mio serta puluhan hadiah menarik lainnya berupa peralatan elektronik seperti TV, kulkas dan lainnya.

Pemenang hadiah utama Suzuki All New Ertiga dalam undian Panen Hadiah Simpedes atas nama Maman Suriaman dari BRI Unit Singaparna Timur.

Sementara pemenang empat unit Motor Yamaha New Fino Series 125 CC didapatkan oleh nasabah atas nama Wirnawati dari Unit Puspahiang Singaparna.

Kemudian atas nama nasabah Pipin Dasripin dari Kanca Singaparna, Deni Agustina dari BRI Unit Singaparna Timur dan Nana Suryana dari BRI Unit Karangnunggal.

Loading...

Kepala Kantor Cabang (Kanca) BRI Singaparna Nartha Simamora mengucapkan terima kasih kepada para nasabah dan masyarakat yang ikut menyukseskan acara panen hadiah dan launching digitalisasi pasar ini.

Menurut dia, Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan pada periode I tahun 2020 sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang loyal dan mempercayakan kepada BRI dan ini menjadi program unggulan.

Baca juga : Panen Hadiah BRI Simpedes, Berikut Pemenang Mobil, Motor & Lainnya..

Pelaksanaan PHS di tengah pandemi Covid-19 ini, terang dia, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menyediakan alat cuci tangan dan hand sanitizer serta alat pengukur suhu.

“Alhamdulillah dalam program ini, BRI Singaparna terus mengalami peningkatan baik saldo maupun penambahan rekening. Sampai November 2020 ini jumlah saldo Simpedes Rp 517 miliar dan jumlah rekening nasabah sebanyak 4.000 lebih. Ada kenaikan jumlah penyimpan,” terang Nartha kepada Radar, kemarin.

Dia menerangkan, BRI terus memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat baik melalui program tabungan Simpedes e-banking, termasuk Mobile-banking, notifikasi pemberitahuan melalui SMS dan lainnya.

Untuk memudahkan nasabah bertransaksi dan bisa dilakukan dengan satu genggaman lewat gawai atau handphone.

“Kami BRI Singaparna mendukung juga program pemerintah baik dalam menyalurkan berbagai bantuan seperti program Indonesia Pintar, PKH, Bansos, Kartu Tani, BPUM dan subsidi upah bagi tenaga honorer,” jelas dia.

Termasuk, tambah dia, BRI juga mendukung penguatan ekonomi nasional dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Sampai saat ini BRI Cabang Singaparna sudah memiliki lebih dari 1.000 agen BRIlink dengan 205 agen e-warung untuk penyaluran bansos sembako dan lainnya.

Dia menambahkan, dengan program digitalisasi pasar, BRI Singaparna bekerja sama dengan pengelola Pasar Putra Mandiri Singaparna untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhannya di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi tidak harus datang ke mal atau pasar, tinggal menggunakan handphone sudah bisa bertransaksi langsung dengan pedagang secara online melalui website pasar.id. Barang tinggal dipesan dan diantar secara delivery,” tambah dia.

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Cabang Singaparna Adang Kurniawan menambahkan, Panen Hadiah Simpedes dan digitalisasi pasar ini tujuannya sebagai bagian dari kegiatan dan program BRI agar keberadaannya dirasakan oleh masyarakat maupun nasabah.

Menurut dia, digitalisasi pasar sendiri merupakan program dari BRI termasuk BRI Cabang Singaparna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan. Jadi masyarakat diberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhannya di tengah pandemi.

“Kemudahannya masyarakat atau nasabah tinggal diam di rumah tidak harus datang ke pasar, belanja kebutuhannya secara online. BRI hadir untuk membantu masyarakat, memfasilitasi proses transaksi masyarakat dengan pedagang di pasar,” terang dia.

Caranya nasabah atau masyarakat, mengakses website pasar.id, kemudian langsung masuk mendaftar dan belanja. Kemudian di dalamnya tersedia fitur daftar atau konten belanja sembako, pakaian termasuk otomotif serta lainnya.

“Kami bekerja sama dengan pihak jasa transportasi online dan Pengelola Pasar Induk Singaparna, termasuk disediakan nomor WhatsApp pedagang agar nasabah atau masyarakat bisa langsung berkomunikasi membeli kebutuhannya,” kata dia.

Dia berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, perputaran uang atau ekonomi masih tetap berjalan dan terjaga. Karena BRI berkomitmen untuk menjaga penguatan ekonomi di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Ketua Panitia Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Cabang Singaparna Nandang Mulyaman mengatakan, selain hadiah utama dan menarik lainnya, BRI juga memberikan hadiah langsung bagi penabung terbesar di BRI Cabang Singaparna.

“Kita langsung kasih hadiah tanpa diundi, diumumkan langsung atau doorprize. Lewat panen hadiah Simpedes dan digitalisasi pasar ini masyarakat khususnya di Singaparna seluruh masyarakat atau nasabah bisa menabung lebih banyak lagi dan menarik lagi nasabah baru,” papar dia.

Dalam acara ini, tambah dia, BRI mengadakan acara sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker, tetap menjaga jarak, menyediakan alat mencuci tangan, pengukur suhu dan jumlah tamu undangan disesuaikan tidak ada kerumunan. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.