Wow.. Pertama di Indonesia, Toko Laksana Jaya Jadi Pacific Bike Authorized Dealer

875
0
Loading...

CIHIDEUNG – Untuk pertama kalinya pabrikan sepeda membuka Pacific Bike Authorized Dealer di Indonesia. Adalah, Toko Sepeda Wijaya di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya. Tepatnya di perempatan Nagarawangi, Belokan ke arah Kawasan Lapang Olah Raga Dadaha.

Toko sepeda dengan varian sangat lengkap ini diresmikan hari ini, Sabtu (20/7) pagi.

Director Pacific Bike, Silvana Soe mengatakan, Toko Laksana Jaya ini merupakan salah satu Authorized Diler dari Pacific Bike.

“Harapan kita kedepannya bermunculan toko-toko diler kami yang mau melengkapi varian seperti Laksana Jaya ini,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, di Tasikmalaya saat ini sudah ada beberapa toko yang menjual Pacific Bike. Tetapi yang menjadi Authorized Diler yang pertama adalah Laksana Jaya ini.

“Pacific ini secara keseluruhan sama dengan merek lain. Tapi dari segi bentuk, model, bahan bakunya dari aloid sampai karbon itu kami ada,” terangnya.

Loading...

“Kita masih menyentuh diler belum menyentuh end user untuk berbagai promonya. Dan kita ini partner, bukan milik Pacific Bike dan diler ini kami branding supaya toko lain terinspirasi dengan toko ini yang lengkap variannya,” sambungnya.

Research and Development (RND) Pacific Bike, Yudo Purwanto menambahkan, keunggulan dari produk Pacific ini adalah di jenis sepeda MTB (Mountain Bike) kategori Fixie, Cross Country Bike yang terbuat dari karbon dan lain sebagainya. “Dan di toko ini kita sediakan display-nya,” tukasnya. (rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.