Wujudkan Banjar Kota Otomotif, BPOD Cari Bibit Atlet Slalom

147
0

BANJAR – Sebanyak 50 peserta mengikuti Kopdargab Banjar Patroman Otomotif Day (BPOD). Event yang digelar di area Terminal Kota Banjar itu digelar untuk mencari bibit atlet slalom dan mewujudkan Banjar Kota Otomotif.

“BPOD ini merupakan ajang silaturahmi pencinta otomotif, sekaligus pencarian bakat di bidang otomotif. Meskipun kami tidak didukung dengan anggaran dari Pemkot Banjar, namun kami berharap hasil dari event ini positif. Di samping event ini juga sebagai hiburan untuk masyarakat Kota Banjar,” kata Ketua sekaligus Penanggungjawab Kopdargab BPOD Asep Saefurrohmat Minggu (8/12).

Dia menjelaskan slalom merupakan olahraga otomotif adu kecepatan melewati lintasan yang diatur dengan menggunakan cone berwarna merah dan hijau dan berpatokan dengan waktu. Start slalom dilakukan sendiri-sendiri.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memasyarakatkan slalom di Kota Banjar, sekaligus mencari bibit atlet slalom,” tambah Diky Agustaf, salah satu pegiat otomotif di komunitas slalom Kota Banjar.

Ia berharap kegiatan tersebut dijadikan agenda tahunan guna menjalin silaturahmi antar komunitas sekaligus bisa lebih memperkenalkan Kota Banjar.

“Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini, kami bisa membuka peluang usaha untuk para pedagang kecil meski tidak seberapa,” katanya. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.