Sebagai Fasilitas Kemudahan After Sales

Wuling Berikan Free Jasa Service

8

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Diler Wuling Motors Cabang Tasikmalaya memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan after sales service yang mudah dan terjangkau. Bahkan tersedia program gratis jasa service.

Kepala Cabang Wuling Motors Tasikmalaya Heru Susilo mengatakan dengan adanya program service ini pihaknya ingin terus memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen.

“Diler Wuling Motors Cabang Tasikmalaya punya layanan 3S yakni sales, service dan spare part. Jadi mulai dari penjualan mobil, bengkel resmi dan spare part orisinil sudah ada di diler secara lengkap,” ujar Heru, kepada Radar, Selasa (6/11).

Adanya program 3S ini untuk memudahkan pelayanan terhadap konsumen. ”Jadi Wuling tidak hanya menjual mobil begitu saja. Habis itu konsumen bingung mencari spare part dan service-nya kemana. Makanya di setiap diler sudah ada 3S. Jadi konsumen sudah beli pun tidak usah kahawatir, kita sudah siapkan pelayanannya,” paparnya.

Untuk program free jasa service, tambah dia, Wuling memberikan pelayanan di hari kerja Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-15.00. Sementara untuk Sabtu sampai pukul 14.00. ”Jadi layanan free jasa service itu ketika ada konsumen service kendaraan, jasa pemasangan dan tenaga mekaniknya gratis. Konsumen hanya membayar suku cadangnya saja,” tambah Heru.

Service Advisor Wuling Motors Cabang Tasikmalaya Eka Tresna Satia menambahkan kemudahan free jasa service dari mekanik ini merupakan pelayanan service terhadap konsumen ketika memeriksakan kendaraannya. ”Baik itu satu bulan sekali atau enam bulan. Termasuk memeriksakan kilometer mobil dari 1.000 sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun,” jelasnya.

Menurut Eka, kebanyakan konsumen yang melakukan pemeriksaan berkala seperti pengecekan mesin, penggantian oli atau oli transmisi dan lain-lain. Adapun service berkala ini bisa dilakukan setiap satu bulan atau enam bulan sekali. ”Walau pun kilometer diam, setelah enam bulan tetap harus dicek. Karena kita tidak tahu di dalam mobil seperti apa kondisinya, apakah ada kandungan zat yang berubah atau bagaimana,” ujar Eka. (dik)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.