Wuling Motors Beri Santunan

39
0
SANTUNAN. Wuling Motors Tasikmalaya kompak foto bersama anak yatim usai santunan dan buka puasa bersama, Jumat (24/5). (Ujang nandar/radartasikmalaya.com)

TASIK – Wuling Motors Tasikmalaya menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, yatim piatu di Dealer Wuling Motors Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jumat (24/5).

Kepala Cabang Wuling Motors Tasikmalaya, Heru Susilo mengatakan pada momen Bulan Ramadan ini pihaknya menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan agenda rutin, yang mana ini merupakan bentuk perhatian terhadap sesama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, khususnya warga sekitar Wuling Tasikmalaya, karena berbagi itu sangat indah,” ujarnya kepada Radar, Jumat (24/5).

Lanjut dia, santunan ini diberikan dari patungan karyawan dan perusahaan. Sehingga ada sinergi untuk saling berbagi terhadap yang membutuhkan di Bulan Ramadan.

“Alhamdulillah untuk santunan hari ini kita berikan kepada 40 anak yatim dan yatim piatu dari Panti Asuhan Artanita,” terangnya.

Dengan kegiatan ini, kata dia, diharapkan Wuling bisa terus berkontribusi kepada masyarakat dalam hal positif, salah satunya lewat santunan seperti ini.

“Ke depannya mudah-mudahan lebih banyak lagi jumlah santunan yang diberikan dan Wuling lebih maju serta dikenal oleh masyarakat luas,” tandasnya.(ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.