Wuling Motors Tasikmalaya Berikan Voucher Belanja Rp5 Juta

24
0
PELAYANAN PRIMA. Karyawan Wuling Motors Tasikmalaya menunjukkan Wuling Almaz, Kamis (11/2/2021). Saat ini ada promo hadiah voucher belanja dan uang muka ringan. Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya
PELAYANAN PRIMA. Karyawan Wuling Motors Tasikmalaya menunjukkan Wuling Almaz, Kamis (11/2/2021). Saat ini ada promo hadiah voucher belanja dan uang muka ringan. Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Wuling Motors Tasikmalaya di Jalan KHZ Mustofa Kecamatan Tawang mengadakan promo Bulan Penuh Kasih Sayang. Penawaran menarik ini berlaku sampai 14 Februari.

Kepala Cabang Wuling Motors Tasikmalaya Heru Susilo mengatakan, Februari ini Wuling Motors sedang mengadakan promo menarik untuk semua mobil yaitu Confero S, Cortez dan Almaz.

“Wuling memberikan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk konsumen. Dengan voucher tersebut, konsumen bisa memberikan hadiah terindah untuk orang terkasih,” katanya kepada Radar, Kamis (11/2/2021).

Keuntungan selanjutnya, sambung Heru, ketika konsumen membeli salah satu varian mobil Wuling selama program bulan penuh kasih sayang ini, akan mendapatkan penawaran spesial perawatan mobil Wuling. “Gratis biaya maintenance selama 4 tahun dengan per jarak 50.000 kilometer,” ujarnya.

Kemudian, Wuling Motors Tasikmalaya memberikan kemudahan untuk wujudkan impian keluarga dengan memiliki mobil baru dari Wuling di bulan ini. “Masyarakat bisa membeli mobil Wuling dengan cara tukar mobil lama dengan mobil Wuling baru. Selain itu bisa mendapatkan voucher Link Aja sebesar Rp 3 juta,” katanya.

loading...

Konsumen juga bisa memiliki mobil Wuling dengan promo cicilan ringan dan uang muka hemat. Misalnya Wuling Confero S dengan uang muka Rp 30 jutaan, cicilannya mulai Rp 2 jutaan, Wuling Cortez City Type S dengan uang muka Rp 40 jutaan untuk cicilannya mulai Rp 3 jutaan, dan Wuling Almaz dengan uang muka Rp 50 jutaan untuk cicilannya mulai Rp 4 jutaan.

“Gratis asuransi sepanjang tenor atau bunga 0% untuk cicilan selama 12 bulan,” ujarnya. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.