XL Resmikan Pusat Layanan Xplor

18
BERBINCANG. Kiri ke kanan, Taufik Hidayat, Rashad Javier Sanchez dan Roswida Sidauruk berbincang dengan pelanggan di Xplor Armada Town Square Magelang Jumat (19/10).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

MAGELANG – Guna meningkatkan layanan kepada pelanggan dan masyarakat, khususnya dalam penyediaan layanan akses internet dan data, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata)membuka pusat layanan mobile broadband Xplor di Magelang Armada Town Square (Artos Mall) yang sudah didukung dengan layanan 4G LTE.

Pusat layanan yang terletak di Magelang resmi dibuka pada Jumat (19/10) oleh Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez, didampingi GM Finance and Management Service XL Axiata Central Region Taufik Hidayat dan Group Head Direct Channel XL Axiata Roswida Sidauruk.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan XL Axiata berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE. Seiring dengan produk dan paket mobile broadband yang telah diluncurkan, pihaknya melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband agar lebih dekat, melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk akses internet cepat XL 4G LTE.

“Kami berharap hadirnya Xplor Artos Magelang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai berbagai layanan paket XL baik itu XL Prioritas maupun produk unggulan XL lainnya,” katanya.

Di awal pembukaannya, Xplor Artos Magelang menghadirkan banyak program spesial. Pusat Layanan Pelanggan Xplor ini memiliki konsep pelayanan yang merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelumnya, yaitu XL Center. Secara fungsi, Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam penjualan produk layanan XL Axiata.

Selain itu, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital.

Di Xplor, pelanggan dan masyarakat juga bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XL Axiata. Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan data dan digital pelanggan.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 158 XL booth yang tersebar di 89 kota di 28 provinsi Indonesia. (rls)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.