Xpander Cross Mobil Keluarga Segala Medan, Ada Cashback & Bunganya 0%

146
0
GAGAH. Supervisor PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tasikmalaya Wely Diyanti menunjukkan Xpander Cross yang gagah dan elegan. Bagi konsumen yang membeli mobil jenis ini dapat promo cashback dan penawaran bunga 0 persen. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA
GAGAH. Supervisor PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tasikmalaya Wely Diyanti menunjukkan Xpander Cross yang gagah dan elegan. Bagi konsumen yang membeli mobil jenis ini dapat promo cashback dan penawaran bunga 0 persen. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Mobil MPV andalan Mitsubishi yakni Xpander, kini menghadirkan varian terbaru Xpander Cross. PT Dipo Internasional Pahala Otomotif di Jalan HZ Mustofa Cihideung Kota Tasikmalaya, sebagai Dealer Resmi Kendaraan Mitsubishi di Jawa Barat, telah menyediakan beberapa varian dari Xpander Cross ini.

PT Dipo memberikan program pembelian, di antaranya cashback dan berlaku cicilan bunga 0 persen selama setahun, serta program menarik lainnya.

Supervisor PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tasikmalaya Wely Diyanti mengatakan, Xpander Cross tangguh dengan desain yang lebih macho. Memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya dan mampu melalui berbagai medan.

“Mitsubishi Xpander Cross ini muat untuk 7 orang. Ini memang sesuai dengan budaya berkendara konsumen yang ke mana-mana selalu rame-rame, cocok untuk digunakan keluarga,” ujarnya kepada Radar, Rabu (29/4).

Baca Juga : Ringankan Beban, Pegadaian Beri Bunga Nol Persen

Wely menjelaskan, ada beberapa perbedaan desain eksterior dan tambahan fitur pada Xpander Cross di­ban­dingkan dengan varian se­belumnya yaitu di bagian eksterior depan, terlihat jelas jika Xpander Cross menggunakan grille dengan warna hitam, bingkai lampu kabut dengan desain lebih kotak berbeda dengan Xpander varian sebelumnya.

Sebagai fitur standar lampu utama dan lampu kabut Xpander Cross menggunakan LED. Pada bagian atap disematkan roof rail yang tidak ada pada Xpander varian sebelumnya.

Sementara untuk interiornya tidak ada perubahan besar. Kabin Xpander Cross bernuansa warna gelap mulai dari jok, dashboard dan pintu.

Baca Juga : Enzo Wallpaper Kota Tasik Bisa Percantik Dinding Rumah dalam Sekejap

“Untuk fitur, mobil ini sudah dilengkapi dengan cruise control dan layar infotainment 7 inci yang sudah mendukung koneksi smartphone,” katanya.

Mesin yang digunakan Xpander Cross berkapasitas 1.499 CC, dengan transmisi yang digunakan ada dua pilihan yaitu 4-speed AT dan 5-speed MT.

Di era saat ini, fitur keselamatan menjadi penting, bahkan faktor penentu konsumen membeli sebuah mobil. Mitsubishi Xpander Cross sudah ditopang dengan fitur keselamatan yang cukup banyak.

“Beberapa fitur keamanan Xpander Cross menjadi keunggulan tersendiri di kelas Low MPV. Di antaranya dual airbags, kontrol stabilitas dan traksi, cruise control serta hill start assist. Pengereman menggunakan teknologi ABS, EBD dan Brake Assist (BA),” ucapnya.

Tambahnya, dapatkan program Paket Smart Gold yang memberikan gratis biaya jasa sampai 50.000 km atau 4 tahun. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.