Xpander Cross Nyaman dan Tangguh

91
0
Istimewa VARIAN BARU. Area Coordinator PT MMKSI Jawa Barat Reski Aulia (kiri) dan Business Manager PT DIPO Tasikmalaya Tri Setyo Hadi menunjukkan Xpander dalam LCV Party di Hotel Santika Rabu (20/11) malam.

TASIK – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Tasikmalaya mengapresiasi para pelanggannya melalui Light Commercial Vehicle (LCV) Party di Ballroom Hotel Santika Rabu (20/11) malam. Tak hanya menyediakan promo penjualan unit LCV, pada acara tersebut dikenalkan juga varian terbaru Xpander Cross.

“LCV Party ini rutin digelar untuk mengapresiasi konsumen loyal Mitsubishi dan calon konsumen,” ujar Area Coordinator PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Jawa Barat Reski Aulia.

Melalui LCV Party ini, Mitsubishi ingin lebih dekat lagi dengan konsumen. ia mengatakan, ketika konsumen nyaman, lalu semakin dekat dengan Mitsubishi, mereka akan merasa cocok dengan produk dan layanan Mitsubishi. Makanya, lewat kegiatan ini banyak konsumen yang membeli mobil Mitsubishi.

“Setiap acara LCV Party ini targetnya 25 surat pemesanan kendaraan (SPK), dan selalu tembus target,” katanya.

Dalam kesempatan ini, turut dikenalkan produk terbaru Mitsubishi yakni Xpander Cross yang merupakan tipe tertinggi dari Xpander. Produk ini diluncurkan pada 12 November lalu.

Xpander Cross yang terdiri dari 3 varian ini masuk dalam segmen low SUV. “Jadi, selain mengembangkan sayap penjualan, melalui Xpander Cross ini kita ingin memenuhi hasrat konsumen untuk kebutuhan low SUV. Fiturnya pun berbeda dari Xpander biasa, seperti ground clearance yang lebih tinggi,” jelasnya.

Mobil ini cocok bagi konsumen yang suka berpetualang atau suka menggunakan mobil untuk melewati medan jalan menanjak atau agak berat. “Kalau pakai Xpander Cross ini, bisa libas medan yang agak berat,” katanya. Xpander Cross ini menggabungkan kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tasikmalaya Tri Setyo Hadi menjelaskan, LCV Party kali ini mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi. Acara ini mengundang konsumen jenis kendaraan LCV Mitsubishi yaitu L300 dan Triton 4X2. Pihaknya pun mengundang calon konsumen prospektif.

“Ini bentuk apresiasi PT MKKSI dan PT DIPO untuk konsumen Mitsubishi, baik konsumen loyal maupun konsumen prospek. Kita ingin kenalkan bahwa mobil LCV Mitsubishi cocok buat usaha mereka,” ujar Tri.

Dalam kesempatan itu disediakan berbagai program penjualan menarik. Baik untuk pembelian L300 maupun Triton 4X2. Untuk pembelian Mitsubishi L300, ada cashback Rp 5 juta. Selain itu, konsumen yang ingin membeli secara kredit, bisa membelinya dengan uang muka hanya Rp 4 juta. Konsumen juga bisa mendapatkan bunga 0% untuk angsuran 1 tahun. Sementara angsuran 2 tahun ke atas bungaya pun ringan.

“Selain itu konsumen akan mendapatkan hadiah LED TV 24 inch. Jadi, sama saja kita beli LED, dapat mobil,” kata Tri.

Lanjutnya, konsumen yang akan membeli Triton 4X2 pun mendapatkan penawaran menarik berupa cashback serta promo angsuran ringan. (rls/na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.