Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

XTC Kota Tasik Kecam Penghinaan yang Dilakuakan Bos Transportasi Malaysia

1038
0
IKUT AKSI. XTC Kota Tasikmalaya saat ikut aksi para driver onlie di Gedung DPRD Kota Tasik, belum lama ini (4/9). rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

CIHIDEUNG – XTC Kota Tasikmalaya juga mengecam penghinaan yang dilakukan pengusaha transportasi asal Malaysia yang menyebut Indonesia negara miskin.

Saat aksi para driver onlie gabungan, Rabu (4/9) lalu, XTC juga turut serta melakukan aksi.

“Aksi kami itu dalam rangka bela negara, sekaligus dukungan moril untuk para anggota XTC Tasik yang menjadi mitra ojeg online dinaungi Aliansi XTC Online Tasik dan dukungan juga kepada Himpunan Driver Tasikmalaya (Hidra),” ujar Ketua XTC Kota Tasik, Berry Ferdiansyah kepada radartasikmalaya.com, Jumat (6/9).

“Kami XTC Kota Tasik sangat mengapresiasi atas tindakan Hidra ini yang notabenenya driver online se-Tasikmalaya. Kami pun merasa terenyuh hati terpanggil dan wajib ikut serta melakukan aksi ini bersama-sama menyampaikan aspirasi ke kantor DPRD,” sambungnya.

Terang dia, pihaknya pun menyampaikan beberapa tuntutan dan dari tujuan aksi ini kepada DPRD. “Agar secepatnya ditindaklanjuti ke ranah yang lebih tinggi, tingkatan pusat hingga internasional. Sehingg kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” terangnya.

Dia mengaku siap melawan siapapun yang menghina harga diri NKRI sebagaimana yang diduga sudah dilakukan bos taksi dari Malaysia karena terang-terangan sangat menghina pemerintah dan rakyat Inddonesia. “Serta itu menyakiti hati kami,” tambahnya.

Jelas dia, bangsa Indonesia, adalah bangsa yang besar. Rakyat Indonesia rakyat yang beradab dan ber Bhineka Tunggal Ika. “Apakah kita mesti diam saja? Rela negeri kita ini di hina, dan direndahkan? Karena ini bukan yang pertama kalinya. Kalau kami tidak dan menolak diam,” jelasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.