Yakin Azies Akan Bawa Perubahan

110
0
Istimewa. RESTU. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud didoakan warga Desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong, supaya bisa memenangkan Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020, Minggu (11/10).
Istimewa. RESTU. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud didoakan warga Desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong, supaya bisa memenangkan Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020, Minggu (11/10).

TASIK – Keinginan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya akan adanya perubahan pembangunan di Kota Seribu Pesantren semakin tinggi. Untuk itu, mereka berharap di ajang Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020 dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mau bekerja secara nyata.

Majunya, H Azies Rismaya Mahpud dalam kontestasi pemilihan bupati periode 2020-2025, menjadi secercah harapan untuk mewujudkan itu. Alim ulama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cisayong pun berharap Azies bisa menjawab amanah dan keinginan masyarakat tersebut.

Hal ini terungkap saat Calon Bupati Tasikmalaya, H Azies Rismaya Mahpud menghadiri undangan di Dusun Sukasirna Desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Ia berkesempatan hadir menyapa warga, tokoh agama dan sesepuh wilayah tersebut. Mengobati rasa penasaran yang selama ini menghantui warga, tentang sosok H Azies.

“Jadi memang di sana Pak Azies dinantikan kehadirannya. Sebab, gaung namanya sudah terdengar tetapi warga ingin lebih kenal langsung dengan orangnya,” ujar Juru Bicara Azies, Ustaz Iri Syamsuri kepada Radar, Minggu (11/10).

Ia menceritakan H Azies disambut meriah dan hangat, mulai dari kalangan pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak sampai lansia. Sebab, di desa ini nama Azies cukup santer menjadi perbincangan warga. Dimana Keluarga Mayasari mewakilkan darah dagingnya untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi.

Loading...

“Pak Azies juga mendapat restu, doa dan dukungan dari warga. Bahkan Pimpinan Madrasah Mataulfalah KH Haris Nal Taufik mendoakan agar langkah Pak Azirs diberi keberkahan dan dimudahkan pada pencalonan,” kata dia memaparkan.

“Pak Azies pun diterima dengan baik, karena figurnya sudah populis merupakan sosok yang ramah dan santun. Tidak pilih-pilih menghadiri undangan masyarakat, tidak pilih-pilih membantu warga yang membutuhkan,” sambung Ustaz iri.

Ia berharap doa dan dukungan dari warga terkabul. Sehingga menjadi amanah terhadap pasangan calon Azies-Haris dalam mengikuti kontestasi politik dengan fair dan memenangkan Pilkada dengan legitimasi penuh.

“Kemudian menjawab semua harapan masyarakat di sini yang sudah mendorong Pak Azies untuk menjadi pemimpin periode mendatang,” harapnya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.