Yakin Pecahkan Mitos Dua Periode

182
0
Yana Taryana / Rakyat Garut DEKLARASI. Incumbent Rudy Gunawan menyaksikan wakilnya Helmi Budiman menandatangani kesiapan maju kembali di Pilkada Garut 2018 mendatang.

TAROGONG KIDUL – Petahana Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakilnya Helmi Budiman mendeklarasikan diri untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut 2018.
“Kami mendeklarasikan diri untuk periode kedua,” kata Rudy Gunawan saat sambutan Deklarasi Pemenangan Rudy-Helmy di Joglo, Garut, Sabtu (6/1).
Dia menuturkan dirinya bersama Helmi yang kembali berdampingan siap untuk memimpin Garut di periode kedua. Dia diusung oleh tiga partai politik. Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). “Saya merasakan hari ini punya perasaan sangat baik kepada tiga pimpinan partai politik,” paparnya.
Ia ingin melanjutkan memimpin Garut karena memiliki tekad membangun Garut untuk lebih baik. Masyarakat hanya menginginkan tiga hal. Yaitu barang murah, lapangan kerja dan infrastruktur yang baik. “Kami selalu bersama-sama memikirkan masyarakat Garut,” ujarnya.
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan sudah siap kembali mendampingi Rudy dua periode hingga 2022. Pihaknya ingin membuktikan bahwa mitos tentang tidak akan ada pemimpin Garut sampai dua periode itu tidak ada.
“Saya mengajak masyarakat Garut dan partai pendukung kita untuk pecahkan mitos itu. Kita kembali kepada takdir Allah,” terangnya.
Setelah deklarasi ini, dirinya akan mendaftar menjadi peserta Pilkada Garut 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Garut pada Senin 8 Januari 2018. “Insya Allah, Senin kami daftar,” terangnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.