Yakin Selesai Akhir Tahun

299
0
INSPEKTORAT FOR RADAR TASIKMALAYA MONITORING. Inspektur Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE memonitor pembangunan gerbang utama di Kompleks Pemkab Tasikmalaya kemarin.

SINGAPARNA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya optimis pembangunan Gedung Islamic Center (GIC) dan gerbang masuk kompleks pemerintahan selesai sesuai target.
Kepala Bidang Bangunan Gedung PUPR Kabupaten Tasikmalaya H Ruslan Munawar mengatakan pembangunan GIC sudah mencapai 97 persen. Tenggat waktu pembangunannya sampai 27 Desember nanti. Dia yakin pembangunan GIC selesai akhir tahun ini.
Pembangunan gerbang masuk kompleks Pemkab Tasikmalaya juga akan segera selesai. “Itu juga sama selesai sesuai targetnya,” ungkap dia Kamis (14/12).
Pembangunan gerbang masuk kompleks pemerintahan, menurut dia, tidak sampai finis secara keseluruhan karena itu disesuaikan dengan anggaran. “Untuk gerbang hanya sampai pembangunan kanopi atas tidak sampai dengan pos jaganya,” ujar dia.
Secara terpisah, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ucu Mulyadi menyatakan dalam rapat kerja dengan Komisi III, Dinas PUPR menyampaikan bahwa semua pekerjaan akan selesai tepat pada waktunya.
Namun setelah melihat dari kondisi GIC dan gerbang, Ucu belum yakin pembangunan dua proyek itu selesai akhir Desember 2017. “Tapi, mudah-mudahan saja selesai,” ujar dia. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.