Yamaha Deta Berlian Garut, DP Murah Cicilan Ringan untuk Lexi S ABS

162
0
MENUNJUKKAN. Marketing Yamaha Deta Berlian Garut menunjukkan motor Lexi S ABS dengan berbagai fitur unggulannya, Kamis (20/2). SONI / RAKYAT GARUT

TAROGONG KIDUL – Yamaha Deta Berlian Garut menghadirkan promo awal tahun, yakni DP murah dan cicilan ringan khusus Yamaha Lexi S ABS.

Kepala Cabang Yamaha Deta Berlian Garut Deden Damar­wulan mengatakan, setiap pembelian Lexi S ABS, konsumen cukup membayar uang muka Rp 1,3 juta sudah termasuk biaya admin dan lainnya sebesar Rp 900.000, untuk angsuran 35 kali.

Baca juga : Sudah Diuji Coba, Kereta Api Cibatu-Garut Segera Beroperasi

“Promo ini berlaku khusus di Yamaha Deta Garut dan kredit melalui BAF ini berlaku hingga akhir Februari 2020,” katanya, menjelaskan.

Kata Deden, keunggulan Lexi S ABS, selain dari sisi pengereman, juga sudah dilengkapi fitur Smart Key System. Fitur ini yang sudah diterapkan di motor-motor modern saat ini, sehingga pengguna tidak perlu menggunakan anak kunci untuk menyalakan sepeda motor tersebut. “Kemudian ada lagi fitur Immobilizer dan Answer Back System. Sehingga memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor,” katanya.

Kemudian, lanjut dia, paling menarik adalah fitur ABS. Dengan fitur ini, pengendara semakin aman dan nyaman ketika menekan tuas rem. “ABS ini sangat berguna sekali, apalagi ketika rem mendadak, fitur ini membuat motor tetap bisa dikendalikan, karena tidak mengunci roda. ABS hanya tersedia di kelas premium motor Yamaha,” ujarnya.

Tak hanya itu, Lexi S ABS juga dibekali Subtank Suspension untuk mendukung performa berkendara di berbagai kondisi jalan.

Baca juga : Bencana Terjang Garut Selatan, 2 Meninggal 1 Terkubur

“Body Long Seat ukurannya lebih panjang dengan desain elegan mendukung kenyamanan berkendara,” ujarnya
Bagi masyarakat yang menginginkan motor berkualitas dengan dana terjangakau bisa datang ke Yamaha Deta Berlian Garut di Jalan Merdeka Nomor 86 Haurpanggung, Tarogong Kidul. (son)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.