Yamaha XSR 155 Hadir di Garut

200
0
KELUARAN ANYAR. Yamaha meluncurkan produk baru yakni XSR 155. Sepeda motor bergaya neo retro tersebut kini bisa didapatkan di Deta Berlian Garut. soni tarsoni / rakyat garut
KELUARAN ANYAR. Yamaha meluncurkan produk baru yakni XSR 155. Sepeda motor bergaya neo retro tersebut kini bisa didapatkan di Deta Berlian Garut. soni tarsoni / rakyat garut

GARUT KOTA – Akhir tahun ini, Yamaha Motor Indonesia meluncurkan produk baru yakni Yamaha XSR 155. Motor bergaya neo retro itu pun sekarang sudah bisa dibeli di Kabupaten Garut.

Bagi yang berminat bisa datang langsung ke Dealer Yamaha Deta Berlian Garut Jalan Merdekan Nomor 86 Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul.

“Saat ini stoknya terbatas. Kalau mau, tinggal datang saja ke diler kami atau ke lokasi pameran di Garut Plaza,” ujar Pimpinan Cabang Yamaha Deta Berlian Garut Deden Darmawulan kepada Rakyat Garut, Jumat (20/12).

Deden mengatakan Yamaha XSR 155 mempunyai berbagai keunggulan. Motor jenis retro ini cocok dipakai di berbagai segmen market, baik adventure maupun dipakai harian.

“Yamaha XSR 155 ini motor sport bergaya retro, sehingga sangat cocok untuk dipakai berbagai kalangan,” kata dia.


Dia menerangkan tampilan klasik XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan pada berbagai bagian bodi. Mulai dari model tangki drip-shaped, model jok single seat dengan desain klasik yang stylish dikombinasikan dengan model lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan LED. Selain itu, speedometer juga mengusung LCD digital bergaya retro lengkap dengan multi information display (MID).

Untuk kaki-kaki, bagian depan XSR 155 sudah mengadopsi suspensi up side down (USD). Sementara bannya menggunakan dual purpose yang berukuran 110/70 di depan dan 140/70 di bagian belakang.

Tenaganya ditopang mesin fuel injection berkapasitas 155cc, SOHC, berpendingin cairan yang telah dilengkapi teknologi VVA. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

XSR 155 juga sudah menggunakan fitur assist & slipper clutch yang diklaim membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

“Untuk warna motor retro ini ada dua pilihan, yakni matte silver premium dan matte black elegance,” ujarnya.

Deden mengatakan motor tersebut saat ini di kisaran Rp 36 jutaan. Pembelian bisa dilakukan secara cash dan kredit. “Untuk kredit, uang mukannya di kisaran Rp 5,5 jutaan,” ujarnya. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.