37 Tim Ikut Turnamen Futsal dan Bola Voli

Yang Berprestasi Bisa Sekolah Gratis

206
0
MENCARI YANG TERBAIK. Sebanyak 37 tim dari SMP dan MTs di wilayah Tasik Selatan mengikuti turnamen futsal dan bola voli di SMA Plus Al-Hikmah Sukajara Kabupaten Tasik yang dimulai Jumat (22/2). RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Sekolah Menengah Atas (SMA) Plus Al-Hikmah Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasik menyelenggarakan kejuaraan bola voli dan futsal antar SMP dan MTs se-Tasik Selatan. Kejuaran tersebut digelar di lingkungan sekolah dari Jumat (22/2) hingga akhir Februari ini.

Kepala SMA Plus Al-Hikmah Drs Diding Rusli mengatakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit pelajar yang berpotensi di bidang olahraga.

“Ini sudah tiga kali diselenggarakan dan alhamdulillah selalu banyak yang ikut serta memeriahkan lomba ini. Kompetisi ini juga memacu anak-anak yang punya bakat bermain bola voli dan futsal,” ujarnya saat ditemui di sekolahnya Jumat (22/2).

Diding menuturkan kejuaraan bola voli diikuti 15 tim putra dan 5 tim putri. Sementara untuk turnamen futsal diikuti tim putra saja dengan jumlahnya mencapai 17 tim. “Nantinya yang berprestasi dalam lomba ini mendapatkan hadiah berupa bisa masuk gratis ke sekolah ini,” tuturnya.

Ketua Yayasan Srikandi Sukapura Seno Bayu Aji SE berharap dari turnamen bola voli dan futsal ini, nantinya Kabupaten Tasikmalaya, khususnya di SMA Plus Al-Hikmah bisa berjaya mengukir prestasi di berbagai event. “Yang berprestasi bisa sekolah di sini secara gratis. Namun tidak hanya yang berprestasi, melainkan yang mau sekolah di sini pun terkadang digratiskan,” ujarnya menjelaskan. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.