Yanto Oce Dapat Restu Maju di Pilwalkot Tasik 2022

364
0
radartasikmalaya.com
Yanto Oce (tengah) bersama Majelis Pertimbangan DPC PPP, KH Amang Baden (kedua kiri) usai silaturahmi, Jumat (25/12) sore. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tasik 2022, peta politik di Kota Santri ini mulai menggeliat.

Beberapa nama mulai digadang-gadang bakal maju di Pilwalkot.

Seperti halnya, Yanto Oce yang belum lama ini resmi menjadi kader PPP, terus menggalang silaturahmi dengan para pengurus partai berlambang Ka’bah dan identik dengan warna hijau.

Jumat (25/12) sore, Yanto Oce bersilaturahmi dengan para pengurus 3 majelisi di PPP.

Seperti Majelis Pakar, Pertimbangan dan Syariah di Karang Resik.

Loading...

“Hari ini silaturahmi PPP Kota Tasik Majelis Pakar, Majelis Pertimbangan Partai dan Majelis Syariah dengan kader baru PPP (Yanto Oce, Red) yang beberapa hari lalu telah resmi menjadi kader kita,” ujar Ketua Majelis Pakar DPC PPP Kota Tasik, Yeyen Munawar kepada radartasikmalaya.com.

“Karena PPP tanpa beliau-beliau ini (pengurus 3 majelis) tak akan ada PPP di Kota Tasik dan hal ini jadi kelengkapan khusus serta memantapkan niat Pak H Yanto Oce,” sambungnya.

Kehadiran Yanto Oce ini, terang Yeyen, menjadi tambahan energi baru PPP dan menjadi suntikan tenaga baru yang kedepan ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Tasik.

“Karena beliau bukan orang sembarangan dan Alhamdulillah memantapkan hatinya berlabuh di PPP. Kehadiran 3 majelis lengkap ini jarang terjadi. Ini jadi semangat dan giroh baru. Maka kami sebut ini adalah energi baru dan rasa syukur kami,” terangnya.

Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP, KH Amang Baden menuturkan, dirinya merestui Yanto Oce untuk maju menjadi Calon Wali Kota (Calwalkot) di Pilkada 2022.

“Saya menilai sosok beliau bagus dan mengenal juga dengan orang tuanya. Karakternya bagus, sangat fleksibel. Saya sangat berterima kasih sekali dengan masuknya beliau ke PPP,” tuturnya.

Harapan dirinya kepada Yanto Oce sebagai orang tua, tentu dengan kehadirannya beliau di PPP, harus berhasil mewujudkan Kota Tasik yang religius Islami.

“Saya sangat memberi restu sekali untuk maju di 2022 walaupun hasil akhirnya nanti adalah Allah yang menentukan,” tegasnya.

Kader PPP, Yanto Oce mengaku bersyukur mendapat restu untuk maju di Pilkada 2022 dalam pertemuan tersebut.

Karena dirinya siap maju demi di Pilkada nanti demi kemaslahatan umat.

“Ya saya bersyukur dan Alhamdulillah sudah bertemu dengan 3 majelis di PPP ini. Hal ini menjadi satu kesatuan dalam hal menambah ilmu. Sore ini banyak ilmu yang saya dapat untuk kemaslahatan,” ungkapnya.

Jelas Yanto, restu ini demi PPP kedepan yang harus lebih baik lagi setelah saat ini sudah baik.

“Dan kedepan bagaimana kita membangun Kota Tasik lebih religius dan Islami lagi,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.