Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.2%

20.3%

8.1%

67.4%

Yogya Tasik Diskon Merdeka 75%

503
0
BERBURU DISKON. Konsumen berbelanja kebutuhan fashion di bazar fashion Toserba Yogya HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (23/8). Fatkhur Rizki / Radar Tasikmalaya
BERBURU DISKON. Konsumen berbelanja kebutuhan fashion di bazar fashion Toserba Yogya HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (23/8). Fatkhur Rizki / Radar Tasikmalaya

TASIK – Toserba Yogya HZ Mustofa Kota Tasikmalaya menggelar Promo Merdeka. Melalui promo ini ada diskon hingga 75 persen. Promo berlaku sampai 31 Agustus 2020.

Chief Operation Super­market Yogya Ari Bu­diman menjelaskan pada moment peringatan Hari Kemerdekaan ini Yogya memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan diskon 30 sampai 75 persen. Ada juga Harga Obral untuk all item baju, sepatu, sandal dan lainnya.

“Tak tanggung-tanggung, ketika konsumen beli baju harga Rp 100 ribu dan pembelian kedua seharga Rp 200 ribu, maka akan mendapatkan potongan harga 75 persen,” katanya kepada Radar, Minggu (23/8).

Diskon ini menyesuaikan dengan peringatan Hari Kemerdekaan sehingga diskon yang ditawarkan yakni 17 persen, 8 persen, ada juga harga Rp 45.000. “Selain itu ada bazar harga spesial. Dibuka dengan harga mulai Rp 79.000,” ujarnya.

Kemudian, bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan hadiah HP, bisa membeli baju merek JSP boy & kids minimal belanja Rp 350 ribu.

Supervisor Yogya Elektronik Septian Pratama menjelaskan, Yogya juga memberikan penawaran harga khusus untuk produk elektronik seperti kulkas, TV LED, mesin cuci dan dispenser. Promo ini rutin digelar untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Ada diskon 17%+8%+ 45.000 untuk mesin cuci dan dispenser,” katanya. Dengan promo ini, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan elektronik dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

“Selanjutnya ada potongan harga Rp 1 juta untuk kulkas dua pintu merek Samsung dari biasanya Rp 4,5 juta menjadi Rp 3.499.000,” ujarnya.

Ada juga TV LED 32 inci dari Samsung dan LG dengan harga awal Rp 3.375.000 menjadi Rp 1.784.500. “Harga bersaing dengan yang lain,” katanya.

Momentum Hari Kemerdekaan ini juga Yogya memberikan keringanan dan kemudahan dalam pembayaran, ada promo cicilan bunga 0 persen untuk pembayaran menggunakan kartu kredit tertentu.

Dari Home Kredit ada promo uang muka 10 persen dan biaya administrasi Rp 75.000 untuk kredit TV dan HP. Bahkan untuk kredit mesin cuci dan kulkas, konsumen hanya perlu membayar biaya administrasi saja. Untuk Kredit Plus ada promo uang muka 10 persen dan biaya administrasi Rp 99 ribu. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.