Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Yuma Bocah TK Warga Dadaha Kota Tasik Masih Dicari, Diduga Dibawa Orang tak Dikenal

1848
0

CIHIDEUNG – Hingga berita ini ditayahkan, Selasa (08/10) sekitar pukul 14.30, Bocah berusia 5 tahun yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK), Yumazada Zaira -akrab disapa Yuma-, masih dicari kedua orang tuanya, Dede Disman dan Heaty Karani.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, Yuma diketahui orang tuanya hilang sejak Selasa (08/10) sekitar pukul 07.30 WIB di wilayah Cintarasa.

Hingga kini, orang tua dan pihak keluarga sedang mencarinya. “Masih belum ketemu pak. Masih kami cari. Semoga ada yang melihatnya dan bisa menghubungi kami dinomor 085223944274 atau 082126628785,” ujar orang tua Yuma, Dede Disman yang dihubungi melalui ponselnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, ciri-ciri Yuma saat hilang memakai seragam sekolahnya berwarna hijau. Dia bersekolah di RA Ar Rohman, Dadaha.

“Memakai celana polos warna hijau, rambut pendek dan sepatu warnah merah muda,” terangnya.

Informasi ini telah menjadi viral di berbagai media sosial. Seperti di Facebook dituliskan, Yuma diketahui ada warga yang melihat dibawa seseorang tak dikenal naik angkutan kota jurusan Indihiang.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.