Yusuf Blusukan Bantu Warga di Tawang dan Kawalu Kota Tasik

156
0
radartasikmalaya
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasik, Muhammad Yusuf, didampingi Kader bagikan sembako kepada warga, Minggu (17/01) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Usai merampungkan 10 Musyawarah Kecamatan (Muscam), Partai Golkar Kota Tasik, terus bergerak melakukan Musyawarah Kelurahan (Muslur).

Sembari memanaskan mesin partai jelang Pilwalkot 2022, Golkar Kota Tasik yang dinahkodai Muhammad Yusuf ini, membagikan sembako kepada masyarakat tak mampu dan kaum disabilitas.

Seperti Minggu (17/01) siang, Yusuf dan para pengurus Golkar serta PK (Pengurus Kecamatan), dan PL (Pengurus Kelurahan) blusukan membagikan sembako itu di wilayah Kecamatan Tawang dan Kawalu.

“Hari ini kita bagikan sembako untuk warga tak mampu dan warga penyandang disabilitas. Ini bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat,” ujar Yusuf kepada radartasikmalaya.com.

“Ini juga merupakan salah satu program kita dan perhatian kita kepada kaum disabilitas. Kami berikan bantuan sedikit, berupa sembako untuk mereka. Kita berikan perhatian kepada masyarakat miskin lainnya,” sambungnya.

loading...

Terang dia, bakti sosial (baksos) ini juga dibagikan di 10 kecamatan lainnya secara serempak walaupun tak besar.

Namun ini adalah salah satu bentuk rasa peduli Golkar terhadap masyarakat.

“Kita gulirkan bantuan sembako saja. Kalau bantuan lainnya kan ada dari pemerintah. Mungkin nanti ada lagi yang sudah diatur oleh pemerintah untuk masyarakat tak mampu dan disabilitas,” terangnya.

Yusuf menambahkan, gerakan ini menandakan Golkar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dan secara mesin partai juga Golkar terus panaskan mesinnya.

“Seperti di kelurahan-kelurahan juga kita sedang melakukan Muslur di 69 kelurahan. Lalu menjadikan mereka pengurus kecamatan dan kelurahan dengan totalnya 2.450 pengurus, dengan plenonya,” tambahnya.

Jelas Yusuf, tahun depan menurut program partainya adalah tahun pemberdayaan masyarakat.

Maka, Golkar harus bisa mengurangi angka kemiskinan.

“Di RPJMD 2022 itu angka kemiskinan Kota Tasik targetnya 13,5 persen. Sekarang di 2021 sudah 12,6 persen. Artinya target itu sudah tercapai dan mudah-mudahan terus menurun,” harapnya.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.