Yusuf Ingin KPPG Jadi Kekuatan Pemilu Mendatang

27
0
ISTIMEWA KOMPAK. Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H M Yusuf difoto bersama pengurus KPPG periode 2016-2024, Senin (16/12).

CIHIDEUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tasikmalaya melantik pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2016-2020, Senin (16/12). Dalam pelantikan tersebut, Titin Kristina dinobatkan sebagai ketua.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H M Yusuf mengatakan, memang pelantikan ini terlambat, tapi diharapkan tidak menjadi sesuatu yang mengganjal. Melainkan harus menjadi motivasi kepada KPPG untuk terus berkarya membesarkan partai.

“Saya harapkan KPPG ini bisa menjadi penggerak kader, khususnya perempuan di masyarakat. Sehingga, Golkar bisa semakin diterima di masyarakat yang dampaknya ada peningkatan dari sisi suara,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Yusuf ingin KPPG eksis dalam berbagai bidang seperti bidang sosial atau kegiatan yang berbasis kemasyarakatan. Dengan begitu, KPPG mampu dikenal dan diterima masyarakat. “Mudah-mudahan keberadaan KPPG ini bisa meningkatkan suara partai,” kata dia.

Menurut dia, eksistensi semua kader partai di masyarakat bisa menjadi modal awal jelang Pemilu 2024. Karena, berdasarkan hasil musyawarah nasional, Partai Golkar akan mencalonkan presiden.


Ketua KPPG Kota Tasikmalaya Hj Titin Kristina mengatakan, kepengurusan ini untuk periode 2016-2020, tapi baru dilakukan pelantikan saat ini. “Walaupun baru pelantikan, tapi kami sudah melaksanakan berbagai kegiatan. Baik sosial dan kemas­yarakatan,” katanya.

Ke depan, kata dia, pihaknya akan menggenjot program pemberdayaan perempuan dan peningkatan sumber daya manusianya. Dengan demikian, perempuan bisa mempunyai keahlian dan daya saing di era digitalisasi ini.

Selain itu, kata dia, KPPG juga akan melakukan pendidikan politik kepada setiap kader partai, khususnya perempuan. Dengan demikian, wawasan politik para kader bisa semakin luas untuk membawa Golkar berjaya pada pesta demokrasi yang akan dihadapi. (yfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.