Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Yusuf Kembali Pimpin DPD Golkar Kota Tasik Periode 2020-2025

331
1
Penyerahan Pahala Golkar radartasikmalaya.com
HM Yusuf menerima Pataka Golkar dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat usai Musda IV, Senin (31/08) sore. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya di Kantor DPD Golkar Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Sabtu (28/08) malam sempat deadlock, dan kembali dilanjut, Senin (31/08) siang.

Hasilnya, HM Yusuf yang merupakan ketua demisioner DPD Partai Golkar Kota Tasik periode 2016-2020 kembali menjadi Ketua DPD Golkar Tasik periode selanjutnya, 2020-2025.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Keanggotaan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Yodi Mintaraga menyerahkan langsung pataka Partai Golkar kepada HM Yusuf.

Yod mengatakan, dengan hasil Musda ini dan sudah ditetapkan maka semua pihak harus menerima. Semua kader Golkar juga harus kompak mendukungnya.

“Ya itu kan hasil Musda dan sudah ditetapkan, semua pihak harus menerima, semua kader kompak mendukungnya,” ujar Yod yang dihubungi radartasikmalaya.com melalui ponselnya, Senin Sore.

Terang dia adanya persaingan saat pencalonan antara kubu HM Yusuf dan kubu H Nurul Awalin yang notabene Sekretaris DPD Golkar Kota Tasik periode 2016-2020 adalah hal biasa.

Dan menurut dia, hal itu adalah sebuah dinamika berpolitik dan terjadi di semua Partai Politik (Parpol). Jadi, semua harus kembali bersatu demi kepentingan partai.

“Perbedaan pendapat adalah hal biasa. Kalau sudah ada keputusan maka semua harus bersatu lagi demi kepentingan partai,” terangnya.

“Kita sama-sama berjuang di bawah panji Partai Golkar untuk kepentingan rakyat. Insya Allah dengan pengalaman priode sebelumnya hal-hal yang kurang berhasil bisa diperbaiki dan yg sudah berhasil bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,” sambungnya.

Yod menambahkan, saat ini apa yang harus segera dilakukan Golkar Kota Tasik usai Musda adalah konsolidasi organisasi sampai ke akar rumput.

Karena, jelas Yod, 2022 nanti ada Pilwalkot Tasik dan Golkar ingin menempatkan kadernya pada jabatan politik itu.

“Saya ucapkan selamat pada Pak Haji Muhamad Yusuf. Semoga amanah ini bisa dilaksanakan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Sementara itu H Nurul Awalin yang dihubungi ponselnya mengaku belum memikirkan akan mengambil langkah apa kedepannya dengan keputusan DPD Golkar Jabar yang memutuskan Yusuf kembali menjadi ketua DPD Golkar Kota Tasik.

“Saya colling down dulu ya. Soal itu (melapor ke Mahkamah Partai, Red) moal waka. Saya colling down heula pokoknya sekarang mah,” singkat Nurul yang juga dihubungi melalui ponselnya.

(rezza rizaldi)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Selamat dan Sukses atas terpilihnya Kepada pa HM, Yusup, dan terbentuknya Pimpinan DPD Golkar Kota Tasikmalaya Pride 2020-2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.