Yusuf Sedih & Doakan 3 Warganya yang Terbakar dan Meninggal di Indihiang Kota Tasik

88
0
Loading...

KOTA TASIK – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, mengaku sedih mendengar kabar 3 warganya yang menjadi korban kebakaran tabung gas 3 kilogram akhirnya meninggal dunia.

Yusuf pun, Kamis (31/12) sore menyempatkan melayat ke rumah duka dan berdoa di makam ketiga korban di Kampung Sindang Wangi, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang

Korban kebakaran bernama Usman (65) dan Joni (40) meninggal dunia Selasa (29/12) kemarin, dan Tutuy (60) meninggal Rabu (30/12) pagi.

Kemarin siang ketiganya telah di makamkan di dekat lokasi kejadian.

“Saya datang ke sini untuk menyampaikan turut berduka cita atas nama pribadi dan pemerintah. Ketiga korban terkena dampak dari kebakaran,” ujar Yusuf kepada radartasikmalaya.com.

Loading...

Terang dia, pihaknya turut prihatin atas kejadian tersebut. Ini merupakan musibah dan sudah menjadi takdir Allah SWT.

Dirinya berharap kedepan agar tak ada kejadian lagi seperti ini.

“Walaupun kejadian ini memang takdir Allah. Tapi untuk perhatian kepada masyarakat, jangan sampai ada yang terulang. Karena ini adalah hal yang menyedihkan. Saya berdoa semoga yang bersangkutan diterima di sisi Allah,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, amukan si jago merah kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya, Kamis (24/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Dalam kejadian ini 3 orang mengalami luka bakar.

Kebakaran ini terjadi di sebuah rumah di Kampung Sindangwangi Pesantren, RT 05, RW 02, Kelurahan Sukamajukidul, Kecamatan Indihiang.

“Kebakaran ini diduga berasal dari tabung gas 3 kilogram yang bocor,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Hadi Romli kepada radartasikmalaya.com, Kamis siang.

Terang dia yang ditemui di lokasi kejadian, kemudian akibat dari tabung gaa yang bocor itu ada 3 orang yang saat ini mengalami luka bakar.

“Sekarang para korban sedang dilakukan perawatan di rumah sakit Prasetya Bunda. Jadi korban sedang masak di luar rumah menurut informasi yang kita dapatkan,” terangnya.

“Kemudian, di dalam itu ada tabung gas bocor kemudian dibetulin. Tanpa diduga api menyambar tabung gas yang bocor dan mengenai 3 korban,” sambungnya.

Korban yang mengalami luka bakar adalah Eman, Tutuy dan Joni. Ketiganya hingga kini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.