Zacky Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Manonjaya

158
0
TAMPUNG ASPIRASI. Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Drs H Ahmad Zacky (kanan) menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Manonjaya, Kamis (3/5).

MANONJAYA – Anggota Komisi III DPR RI Drs H Ahmad Zacky Siradj melakukan kunjungan kerja perseorangan di Kecamatan Manonjaya, Kamis (3/5). Kedatangannya untuk menjalin sialturahmi dan menampung aspirasi masyarakat sebagai bahan rapat kerja di DPR.

Dia menjelaskan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan di bawa pada pembahasn DPR RI untuk mencari solusi terbaiknya. “Kita tampung aspirasi dari Muspika mulai dari hal ekonomi, kesehatan, pendididkan dan lainnya,” ujarnya kepada Radar kemarin.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada Muspika Manonjaya bahwa tahun ini akan ada Pilgub Jabar dan tahun 2019 Pileg dan Pilpres diselenggarakan. “Saya harapkan pada pelaksanaannya nanti masyarakat tidak menjual suara.

Karena dengan menjual suara sama dengan menjual kedaulatan yang artinya juga menjual negara. Saya harapkan masyarakat bisa menyalurkan suaranya secara benar sesuai hati nurani,” terangnya. Kemudian masyarakat juga jangan percaya hoax karena tidak jelas sumbernya dan bisa memecah belah bangsa.

Camat Manonjaya Drs H Yayat Suryatna menyatakan kehadiran anggota DPR RI ini menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan aspirasi. “Mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan ini bisa direalisasikan,” ujarnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.