Zivara Ikut Jejak Nirina Jubir Jadi Artis

134
0
andi mardana/fin AKRAB. Zivara mewarisi bakat akting sang ibu, Nirina Zubir.

JAKARTA – Aktris Nirina Zubir mengaku sangat bahagia pasalnya bakat aktingnya diwarisi anak sulungnya Zivara Ruciragati Sharief. Pertama kalinya Nirina bermain film bersama putri tercintanya yakni Keluarga Cemara. Keluarga Cemara adalah film drama yang terinspirasi dari serial tahun 1990-an.

Film Keluarga Cemara yang disutradarai Yandy Laurens ini berhasil menggaet lebih dari 1 juta penonton sejak peluncurannya 3 Januari lalu.

Suatu kebanggaan bagi Nirina pasalnya di film pertama anaknya itu mendapat sambutan hangat dari penonton Tanah Air. Film ini memberi kesan tersendiri bagi keluarga Nirina.

“Sebenarnya Na (sapaan akrab Nirina Zubir) lebih banyak ngerasain bangga dan happy-nya buat dia gitu karena di samping film ini sangat berarti buat Nirina dan keluarga Nirina tapi juga filmnya bagus,” ujar Nirina. Yang lebih membahagiakan bagi Nirina adalah pertama kalinya Zivara berakting dan filmnya bagus. Ini tentunya menjadi pembelajaran berharga bagi Zivara untuk mematangkan diri dalam berkarier di dunia akting.

“Tapi lebih senangnya dia (Zivara) sekalinya main film-filmnya juga bagus. Mudah-mudahan ini juga bisa jadi pembelajaran buat dia,” lanjut perempuan 38 tahun ini.

Ternyata terlibatnya Zi di film ini sebagai pemeran pendukung bukan karena Nirina melainkan usaha Zi sendiri meminta kepada casting director untuk ikut main film. “Dia nanya sendiri ke casting director tiba-tiba dia ngomong sendiri,” kata ibu dua anak ini

Tanpa ia sadari Zi ternyata menjadi pembicaraan oleh tim casting dan berencana menawarkan peran untuk Zi. Hingga akhirnya pihak casting menghubunginya dan menawarkan peran untuk Zi. (dim/din/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.